Kamis, 10 Maret 2016

ASSALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUHU....

Sekolah tercinta ku yaitu MTsN  Belopa tempatku menuntut ilmu bercengkrama dengan guru guru, dan berbagi cerita bersama teman teman. Hampir 3 tahun saya sekolah disini menjadi bagian hidupku dalam sehari. saya bangga sekolah di MTsN Belopa. Mengapa? Karena disana saya belajar banyak ilmu umum seperti Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris, IPS, IPA. Dan ilmu agama seperti Aqidah Akhlak, Fiqhi, Qur'an Hadits, MUloq Qur'an, Bhs. Arab, dan Sejarah Kebudayaan Islam.

          Dan saya sangat bangga kepada sekolah tercintaku ini karena disana saya dapat mendapat prestasi seperti lomba Pramuka, lomba sepak bola, dan ajang bergengsi yaitu lomba Fisika.

        Di MTsN Belopa guru gurunya baik ramah dan pandai dalam mengajari kami. Guru guru di MTsN Belopa sangat berperan besar dalam prestasi kami, dan hasil ujian kita nanti Insya ALLAH hasilnya bagus.

         Dan saya harap adik adik kelas kami akan mengharumkan nama sekolah kita ini MTsN Belopa dan meneruskan prestasi prestasi kami disekolah tercinta kami ini. Seperti lomba Matematika. Fisika, Biologi, Pramuka, sepak bola DLL.

        Saya juga memohon do'a restu dari bapak/ibu guru agar saya dapat sekolah tinggi tinggi dan mencapai cita cita saya utk menjadi guru/dosen insya Allahu ta'ala.

        Dan tak lupa saya  minta maaf kepada adik kelas, dan khususnya bapak/ibu guru di sekolah MTsN Belopa selama hampir 3 tahun ini. Mungkin saya nakal, tdk mematuhi tata tertib, dan tak patuh. Saya kira itu dari saya. DAn semoga tetap jaya sekolah tercintaku MTsN Belopa.

WASSALAMU 'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUHU

0 komentar:

Posting Komentar